Sang Surya by SM Kreatif (UIN Malang Muhammadiyah) IMM UIN Teknik Informatika 2010 (Vivid, Amel, Whildan) dan HMJ Teknik Informatika 2010 (Gery, Whildan, Amel)
Nanti jodohku tetap militan muhammadiyah meski belum tau siapa. Dan mati dalam keadaan muhammadiyah. Udah ada kader muhammadiyah meninggal 3. 2 informatika UB (uut dan arya Informatika UB IMM UB belain whildan dan amel/lia), 1 anak ITS LDK S2 Luar Negeri) pernah jadi belain gery wibowo soalnya gery wibowo LDK itu lembaga dakwah kampus dan IMM. Anak pertama 2 juga meninggal mikirin perempuan muhammadiyah soalnya banyak perempuan muhammadiyah yang belum menikah. Juga kasihan amel masih kecil tapi gak pernah pacaran kok jadi pelacur itu gimana padahal dites itu virgin. Tapi dibilang pelacur syar'i. Padahal jaga sholat juga pendiam cuma gara-gara miskin bidik misi padahal gak bidik misi. IPKnya 3,46 juga lulus 4,5 tahun. Juga kerja tapi uang halal. Padahal gak pelacur. Cuma fitnah. Soalnya tetap Nasyiatul Aisyiyah. Al Mizan 4 tapi belain gery karena gery penghafal Al quran Al Hikam. Amel tinggal di Mahad dan di Al Kausar. Gery juga dibelain orang NU 4. Vivid dibelain gereja Surabaya juga orang NU tapi sama mas whildan. Soalnya orang muhammadiyah maksa gery wibowo sama amel dan Vivid sama mas whildan 2020. Uut sama arya yang penting punya pasangan di akhirat yang satu aliran. Soalnya amel IMM vivid IMM di kampus banyak yang suka dan kagum. Amel pintar mengaji mas whildan pintar mengaji vivid penghafal gery juga penghafal Al qur'an. Soalnya sama-sama UIN Malang. Yang jodohin UIN Malang Muhammadiyah sejak 2011. Gery dan Amel, Mas Whildan dan Vivid. Uut dibilang tomboy dan matre dan vivid dibilang tomboy dan sombong. Padahal amel 2 kali ditolak NU dan 1 kali ditolak muhammadiyah. Waktu sakit minta nikah sama mas whildan soalnya mas whildan suka amel. Gery juga suka amel. Soalnya pintar dan baik hati juga kenal. Semuanya UIN Malang. Tapi terakhir sukanya sama gery soalnya gery suka amel yang baik juga kasihan. Tapi gery NU. Tapi mas whildan pilih amel tapi suruh gery tapi ditolak vivid akhirnya ke anak ITS. Soalnya amel itu sama gery kasihan gery maunya sama amel. Amel mau sama gery sama mas whildan juga mau. Tapi gery dan amel lebih kayak love story kisah cinta dari pertama masuk UIN tapi amel minder. Suka mas whildan soalnya IMM tapi minder. Dua teman amel nanyain sama gery mel mau tapi minder soalnya gery di Jakarta tapi kalau gery mau gak apa-apa. Juga udah bilang ke dokter di RSUD suka kakak tingkatnya (mas whildan) 2022 juga udah bilang ke budenya mau nikah sama mas whildan habis sakit sekitar 2020. Amel, gery, mas whildan HMJ. Amel mas whildan mau. Gery mau. Ikhlas. Tapi katanya gery sama amel. Gery teman HMJ juga teman skripsinya amel. Tapi gery ikhlas mati amel juga boleh mati vivid juga boleh mati. Tapi mas whildan gak ikhlas amel mati vivid mati. Tapi mas whildan hampir gila mikirin amel. Orang tuanya gak setuju padahal awalnya setuju takut mas whildan mati belain amel dan vivid mau dinikahin dua-duanya. Soalnya gery udah gak sanggup kok ditentang terus. Gery ikhlas mati amel juga mati gak papa kata gery. Tapi mas whildan gak ikhlas. Tapi vivid dibelain pelopor muhammadiyah soalnya vivid Srikandi. Amel di IT dan UMKM sama gery serasi gery programer. Mas whildan IT mau sama amel mau sama vivid. Tapi vivid gak mau sama mas whildan. INI MASALAH CINTA JANGAN DIPAKSAKAN. Kenapa dihalang-halangi. Amel selalu ditolak NU tapi dibelain Muhammadiyah cuma gery NU belain Amel soalnya ibunya muhammadiyah. Tapi gak tau gery dan mas whildan udah nikah apa belum. Ditemuin 3 orang laki-laki di rumah sakit swasta. Satu menyebrangkan satu lihat di rumah sakit satunya dokter tapi gak kenal tanya siapa juga gak ada yang menjelaskan. Tapi amel terus dibully. Padahal udah dibelain gery terus tapi amel marah ke gery ngeblokir gery soalnya udah dibelain orang yang menyebrangkan amel kok gak boleh sama gery. Sampai sekarang ignya amel diblokir gery padahal baru pertama chat meski udah temanan ig hampir 10 tahun. Agustus 2020 habis tidur tiba-tiba gak sadarkan diri. Soalnya amel ini udah 36 tahun udah 10 tahun menderita nunggu jodoh kok gak dicomfirm gery dan gak dijawab gery kok bisu semua padahal awalnya teman ignya gery 10 tahun meski gak pernah chat amel. Kayaknya udah nikah semua. Tapi jangan maksa amel sama anak SMA. Amel dibully terus. Difitnah terus. Padahal dulu udah ikhlas mati. Boleh bahagia jangan mendzolimi orang lain. Pernah dideketin anak S2 tapi amel minder. Amel di rumah dibully terpaksa chat ig gery buat minta tolong gery soalnya cuma gery teman satu-satunya amel yang baik. Kalau gery gak mau minta jodohin amel ketemannya gery. Tapi amel malah blokir gery terus gak dikonfirm gery. Udah chat WA gery soalnya amel hampir mati takut dibully terus soalnya belum nikah. Amel kuliah 4,5 tahun di UIN Malang IPK 3,46 Kerja IT tahun dan penulis lepas 4 tahun. Operator sekolah MI Muhammadiyah setahun. Jadi, operator sekolah MI gajinya sedikit dijodohin anak SMA. Padahal jadi penulis lepas dibilang pengangguran. Kerja di IT Konsultan dijodohkan orang yang lebih tua 7 tahun. Kerja penulis lepas dijodohkan anak NU juga ngerokok juga diajak marung. Amel gak mau maunya pegawai swasta soalnya amel pegawai swasta. Udah capek kerja lahir batin kalaupun harus meninggal udah ikhlas. Tapi tetap harus berjuang belain diri sendiri. Tapi amel gak paham ini benar apa salah soalnya gak ada yang mau ngejelasin ke amel.
Pernah taaruf sama anak Muhammadiyah 2021 kakak tingkatnya amel tapi ditolak. Sama temannya waktu pandemi atau corona amel anak NU juga ditolak. Soalnya dua anak yang juga suka amel. Temannya amel gak mau sama amel soalnya dilarang sama amel. Alasannya karena amel kerjaannya penulis lepas tapi bukan Mas Whildan dan Gery. Tapi sekarang mas Whildan udah punya pasangan juga banyak berkorban demi amel karena ngangep amel adiknya. Amel itu marah sama Gery soalnya udah gagalin amel dijodohin. Soalnya orangnya terkenal playboy. Akhirnya amel blokir ignya Gery. Habis itu minta pertemanan gery lagi. Tapi gery marah sama amel blokir amel. Tapi gery itu temannya amel mau bantu jodohin amel meskipun gery NU. Gery itu tetap gak nyariin amel kerja. Soalnya amel perempuan kerja di rumah gak apa-apa. Tapi dari dulu gery itu ngangep amel cuma teman cuma mau bantu soalnya kasihan amel dianggap kayak kakaknya. Dari waktu skripsi udah bantu amel nyariin jodoh. Juga udah temanan sama gery ig 10 tahun. Facebook teman kuliah. Ig waktu sama-sama kerja udah 10 tahun. Gery ngangep cuma teman tapi anak informatika selalu jodohin terutama anak HMJ. Tapi yang sedihin amel rata-rata temannya amel anak NU selalu laporan ke gery soal amel. Waktu kuliah yang belain amel di HMJ dan Skripsi bareng gery. Sekarang udah gak temanan sama gery itu ngerasa gak punya teman. Cuma gery dan mas kakak tingkat yang udah taarufan sama amel yang belain amel meskipun udah nikah sama orang lain. Kasihan amel yang udah tua tapi belum nikah-nikah. Masalah kerjaan amel bisa kerja gara-gara HMJ. Tapi gak punya teman gery itu ngerasa depresi soalnya cuma gery yang paham karakternya amel. Mas whildan udah punya pasangan itu sekarang udah gak bisa belain adiknya lagi. Soalnya cuma mas Whildan sama gery yang depresi mikirin amel. Tapi mas whildan udah gak bisa bantu gara-gara mikirin amel adiknya mas whildan gak nikah-nikah, gery gak suka amel yang sekarang judes langsung blokir amel. Tapi gery itu gak mau mas whildan juga gak mau sama amel. Cuma mas whildan sama gery yang kasihan sama amel. Cuma gery sama mas whildan yang belain amel di informatika. Tapi mas whildan udah punya pasangan udah gak bisa belain amel meskipun adiknya dan gery itu tetap dari dulu gak mau sama amel tapi mau bantu amel biar setara sama gery. Gak cuma masalah kuliah, kerjaan, juga jodoh. Biasanya yang mantau amel itu mas whildan, tapi temannya amel yang laki-laki masalah amel laporannya ke gery. Yang nyariin jodoh amel cuma mas whildan dan gery semenjak Skripsi. Tapi mas whildan ngerasa bebas. Tapi amel belum nikah gery masih kasihan. Gery itu baik cuma gara-gara amel kena penyakit mental gery gak suka soalnya sering gak temanan sama gery terus teman sama gery terus temanan lagi. Gery itu stres mikirin amel tahun 2021 juga mikirin amel waktu masuk rumah sakit 2025. Tapi pernah dikasih tahu sama temannya suruh jagain amel. Tapi gery sama mas whildan udah gak ngurusin amel soalnya apa bikin gery sama mas whildan belum nikah-nikah. Padahal maunya amel itu nikah duluan biar amel udah ada yang jagain. Juga biar setara sama gery.
Ada yang mau menjelasan ini halusinasi atau beneran?
Komentar
Posting Komentar